Monday, July 18, 2011

Pelatihan Blog siswa SMK 6 Pekanbaru


Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru membuat kejutan baru di awal tahun 2011 ini . Bekerja sama dengan PT. Telkom, Komunitas Blogger Bertuah secara mendadak mengadakan pelatihan blog di salah satu Sekolah Menengah Pertama yang cukup terkemuka di Pekanbaru. Pelatihan Blog yang mengasikkan ini diikuti oleh beberapa siswa SMK 6 Pekanbaru. Walau terkesan mendadak ternyata pelatihan Blog ini berjalan dengan lancar dan sukses.


Pelatihan Blog SMK 6 Pekanbaru yang berlangsung pada tanggal 18 July 2011 cukup memberi warna dan pemahaman yang benar tentang blog kepada para peserta. Hal ini terlihat dari antusias para siswa yang mengikuti pelatihan blog ini. Para peserta terlihat begitu penasaran, rasa ingin tahu yang tinggi serta keinginantahuan yang tinggi terhadap blog itu sendiri. Malah ada sebagian siswa yang sudah memiliki blog pun ingin membuat blog lagi, bahkan ada beberapa siswa yang awalnya tidak ingin ngeblog tiba-tiba berminat ngeblog lagi.





No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Cinderamata Riau: Pelatihan Blog siswa SMK 6 Pekanbaru | Blogger Template by Ais Bertuah | Support to: Distro Bola