Tuesday, July 26, 2011

Toyota Triple Amazing Riau



Toyota Triple Amazing Riau PT Toyota Astra Motor (TAM) berencana bakal meluncurkan tiga model dengan wajah baru atau facelift di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), akhir Juli 2011. Setelah Fortuner, dilanjutkan dengan Hilux bulan depan.



Toyota kali ini mengeluarkan varian terbaru yaitu Toyota Kijang Innova Big Minor Change, Toyota Fortuner Big Minor Change, & Toyota Hilux Minor Change. Peluncuran tiga varian baru tersebut akan digelar oleh main dealer Toyota Wilayah Riau yang diselenggarakan di Mal SKA Atrium Kampar Pekanbaru dari tanggal 13 hingga 17 Juli 2011.


Dari ketiga produk terbaru Toyota ini, Hilux adalah salah satu produk varian terbaru yang tampil semakin kokoh dan bertenaga dan tak ketinggalan 2 produk lainnya.


Keunggulan Toyota Triple Amazing Riau HILUX dapat di lihat dari mesin dan performanya, Mesin Diesel 1KD-FTV 3.0 liter yang di tanamkan pada HILUX mampu menghasilkan tenaga paling besar di kelasnya, yakni 163 PS dan torsi 35kgm. Bahkan torsi maksimum dapat di capai pada putaran mesin lebih rendah yaitu 1.400-3.400 rpm. Karakteristik ini membuatnya sangat cocok menyandang predikat sebagai kendaraan off road yang banyak di gunakan di medan berat.

Keunggulan kedua dating dari ukuran dimensi Hilux yang lebih panjang dan bentuk body yang lebih besar di banding pesaing sejenis di kelasnya. Hal ini memperkuat citra gagah pada HILUX D-CAB dan menghadirkan ruang interior yang lebih lega di saat yang bersamaan.

toyota triple amazing riau

Keunggulan ketiga adalah sejumlah fitur yang di miliki oleh Toyota Triple Amazing Riau HILUX dan tidak di miliki kompetitornya. Fitur-fitur itu adalah side step alumunium yang merupakan fitur standar dari Toyota HILUX yang fungsional untuk memudahkan akses ke kabin, sekaligus menegaskan Hilux sebagai kendaraan yang siap di segala medan.

Toyota Triple Amazing Riau HILUX ini sangat mengguntungkan untuk kendaraan proyek yang mengangkut beban yang sangat berat, dengan desain yang kokoh dan tenaga yang kuat dimiliki oleh kendaraan Toyota HILUX ini, banyak para kalangan berbisnis untuk memilih kendaraan Toyota Triple Amazing Riau HILUX sebagai penggerak bisnis mereka.

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Cinderamata Riau: Toyota Triple Amazing Riau | Blogger Template by Ais Bertuah | Support to: Distro Bola